Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Susu Kambing GMP NUTRI PALSU

HATI_HATI !!! Jika anda mendapatkan penawaran susu kambing etawa GMP NUTRI dengan harga dibawah Rp. 15.000. Barang tersebut adalah PALSU. Karena dalam sistem management penjualan susu kambing kami sudah begitu tersistem, termasuk harga. Jadi seandainya ada penawaran dengan harga dibawah Rp.15.000 harap hati-hati. Jangan secara mentah diterima begitu saja. Harus ditanyakan identitasnya secara detail.
Sudah menjadi kebiasaan jelek oknum tidak bertanggung jawab, bahwa begitu ada produk yang sangat populer, momentum tersebut digunakan untuk meraup keuntungan pribadi. Tanpa dosa dan beban moral mereka memalsukan produk susu kambing GMP NUTRI dengan harapan meraup keuntungan dan merebut pasar yang sudah kami bentuk sebelumnya.
Pastikan mendapatkan produk kami secara resmi dengan harga terendah Rp.15.000 dengan quantity seperti yang telah kami tetapkan. Jangan ambil resiko jika terjadi sesuatu terhadap produk dari oknum yang tidak bertanggungjawab tersebut.
Adapun ciri-ciri susu kambing etawa GMP NUTRI PALSU belum bisa kami sampaikan, karena masih dalam penyelidikan. Yang jelas dari segi harga TIDAK SESUAI KETENTUAN yang kami berikan.
Jika Ada penawaran susu kambing produk kami, terutama GMP NUTRI yang menjual dibawah harga Rp.15.000 harap segera menghubungi kami. di 0853.2935.0007. Partisipasi anda sangat membantu kami memberantas Pemalsuan produk.
Ciri lain yaitu kode produksi atau tanggal expired yang dihapus. Ini juga perlu anda waspadai sebagai produk yang palsu.