Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Sabun Susu kambing



Jika anda sedang mencari sabun susu kambing yang baik, untuk jerawat atau masalah kulit lainnya, pastikan bahwa sabun tersebut tidak mengandung pewarna buatan atau pengawet dan tidak mengandung susu kambing 100 %
 
Mengapa sabun susu kambing baik untuk jerawat, serta eksim dan dermatitis? Penelitian telah menunjukkan bahwa sabun susu kambing memiliki tingkat pH yang mendekati kulit Anda sendiri dan menangdung vitamin dan nutrisi kulit lainnya. Alasan bahwa sabun susu kambing bermanfaat dalam pengobatan jerawat adalah bahwa sabun susu kambing mengandung asam properti yang membantu menetralkan bakteri, serta mempertahankan kelembaban kulit anda

Cara membuat Sabun susu kambing untuk pengobatan yaitu dengan cara pencampuran larutan alkali dan air dengan lemak atau minyak, dan menambahkannya dengan susu kambing dingin. Untuk masalah jerawat, menggunakan minyak kelapa sawit, minyak zaitun dan minyak kelapa. Hal tersebut akan memberikan perasaan lembab. Setelah campuran sabun sudah dicampur, Anda dapat menambahkan minyak wangi atau minyak esensial untuk scenting sabun susu kambing. Sabun tersebut kemudian dituangkan ke dalam cetakan dan setelah dipotong.

Akan tetapi janganlah khawatir dan tak perlu repot. Kami SARI MADU UTAMA telah membuat sabun susu kambing yang siap pakai dengan harga yang sangat terjangkau dan sangat bermanfaat bagi kulit tubuh anda. Manfaat sabun susu kambing tersebut antara lain:
  1. Membuat kulit makin bersih,terang dam membantu mencegah flek hitam.
  2. Membersihkan dan menghilangkan daki-daki ataupun kotoran yang menempel di tubuh setelah seharian beraktifitas.
  3. Menghaluskan,meremajakan,mengencangkan sekaligus menutrisi kulit.
  4. Menghilangkan bau badan dan menjaga kesegaran kulit.
  5. Membantu menghilangkan jerawat dan flek-flek bekas jerawat di muka.
Sabun susu kambing pro-Etawwa Terbuat dari minyak tumbuhan alami yang bermutu tinggi dipadu dengan SUSU KAMBING ETAWA MURNI dan MADU LEBAH ALAMI yang kaya protein dan vitamin yang sangat dibutuhkan kulit tubuh anda.Sangat bermanfaat menghaluskan dan melembutkan kulit serta membersihkan kulit wajah dari debu,minyak dan kotoran. Baik untuk perawatan dan mencegah kulit rusak atau keriput.

Dr.George Dermit dari Ohaio USA telah melakukan penelitian dan terapi susu kambing bagi anak-anak penderita penyakit kulit. Dari hasil penelitian yang dilakukannya,beliau menyimpulkan bahwa susu kambing sangat baik bagi penderita penyakit kulit seperti eksim,jerawat dan gatal-gatal. Bahkan para pakar penyakit dari New Zealand menganjurkan pasiennya untuk mengkonsumsi susu kambing sebagai peningkatan kesehatan kulit terutama bagian wajah.