Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Cara Pemasaran Susu Kambing Etawa

untuk Presentasi
Bapak/ ibu distributor dan agen susu kambing etawa Aliifa yang kami hormati. Perlu bapak/Ibu ketahui bahwa banyak beredar produk susu kambing etawa di negeri ini. Bahkan produk luar negeri pun ikut masuk ke pasar kita. Dari sekian banyak produk tersebut, tidak semua sukses memasarkan susu kambing etawa produk mereka. Hal tersebut dikarenakan sistem pemasaran yang kurang tepat. Nah, berikut kami sampaikan cara pemasaran susu kambing etawa yang terbukti ampuh menjaring pelanggan.

SISTEM Presentasi
Adalah sistem penjualan susu kambing etawa dengan cara pengenalan produk secara langsung yang dilakukan di depan audiens. Rata-rata jumlah audience sebanyak 60 orang. dalam pertemuan tersebut Marketing susu kambing etawa memberikan Edukasi tentang susu kambing etawa, meliputi : pengenalan kambing etawa, Manfaat dan Khasiatnya susu kambing etawa, Kesaksian-kesaksian konsumen yang pernah merasakan susu kambing etawa, sampai dengan harga yang ditawarkan. Tentu saja dengan keahlian dan kelihaian Marketing yang dipadu padankan dengan bahasa marketing yang manis dan menarik perhatian. Hal tersebut akan membuahkan hasil yang menggembirakan.
Presentasi tersebut dapat dilakukan di pertemuan RT,RW, PKK, Dharma Wanita, Pertemuan Bhayangkari, Pengajian, Rapat-rapat Warga, atau mengundang secara langsung. Tentu saja harus minta ijin terlebih dahulu kepada panitia yang bersangkutan.
Untuk membantu anda bagaimana cara presentasi yang baik, berikut kami berikan contoh cara presentasi susu kambing etawa:

ok

  1. Contoh Teks Presentasi Susu Kambing Etawa KLIK DI SINI 
  2. Contoh Video Presentasi Susu Kambing Etawa KLIK DI SINI
Demikianlah apa yang kami lakukan di pemasaran kami. Dan alhamdulillah hal tersebut sangat membantu untuk meningkatkan omzet yang maksimal.

SISTEM DIRECT SELLING
Cara yang kedua adalah dengan cara Direct Selling, yaitu menjual langsung susu kambing etawa tersebut ke konsumen dari pintu ke pintu. Tentu saja dengan cara Pengenalan Produk susu kambing etawa, khasiat dan manfaat susu kambing etawa, serta harga yang ditawarkan. Sistem pemasaran seperti ini dapat dilakukan di : Dari Pintu ke pintu, Rumah ke Rumah, di kantor-kantor instansi Pemerintahan / swasta, pabrik-pabrik, Pasar-pasar, dan lain sebagainya.

SISTEM PENJUALAN OUTLET
Cara yang ketiga adalah Outlet Selling yaitu penjualan susu kambing etawa ke toko-toko Herbal, agen-agen, warung, Toko, dan sebagainya. Sistem ini adalah sistem penjulan terlemah dari kedua sistem tersebut, karena sistem tersebut membutuhkan modal berlipat untuk Promo di media masa dan biasanya sistem pembayarannya tempo.

Kami sangat menyarankan kepada anda untuk menggunakan sistem PRESENTASI yang sudah kami lakukan dan terbukti ampuh menjaring Konsumen. Demikian sedikit kami sampaikan tentang Cara Pemasaran Susu Kambing Etawa, semoga bermanfaat.