Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Komposisi Susu Kambing Etawa

Mengingat banyaknya pertanyaan kepada kami seputar produk kami yaitu susu kambing etawa aliifa, maka berikut kami sampaikan specifikasi susu kambing etawa aliifa :

KOMPOSISI : 
Susu kambing Etawa aliifa mengandung komposisi antara lain :
1. Susu Kambing Etawa bubuk instan
Susu kambing Etawa Aliifa mengandung 40% susu kambing etawa bubuk instan yang mana didapatkan dari proses pengkristalan susu kambing etawa cair dengan proses yang sangat sederhana tanpa merusak kandungan dan khasiat susu kambing tersebut. Proses tersebut membutuhkan ketelitian dan kehati-hatian agar terbentuk susu kambing etawa yang berbentuk bubuk yang mana dpat di campur dengan bahan lain sehingga dapat diminati konsumen.

2. Non dairy Creamer
Bahan lain yang digunakan dalam susu kambing etawa aliifa ini adalah Non Dairy Creamer. Non Dairy creamer adalah bahan campuran yang terbuat dari minyak sawit sehingga aman untuk dikonsumsi bagi penderita kolesterol. Minyak sawit dipercaya tidak menimbulkan kolesterol karena mengandung minyak tak jenuh sehingga mudah larut dalam proses pencernakan. Mengapa harus menggunakan campuran Non Dairy Creamer? Karena jika anda mengkonsumsi susu kambing etawa tanpa campuran, maka anda tidak akan mau meminumnya. Hal tersebut karena aroma amis dan bau bandot susu kambing sangat kuat. Kami sudah menguji kepada 10 orang yang mengkonsumsi tanpa campuran. Hasilnya dari 10 Orang hanya satu orang yang mampu meminum habis susu tersebut.

3. Gula jagung
Selanjutnya adalah gula jagung. Kenapa gula jagung? karena gula jagung sangat aman bagi penderita diabetes, sehingga tidak terjadi kontrareaktif antara susu kambing dan gula jagung itu sendiri, karena susu kambing dipercaya mampu menyembuhkan sakit diabetes dengan kandungan senyawanya yaitu insulin. Gula jagung juga berfungsi sebagai pemanis sehingga susu kambing etawa aliifa terasa nikmat di lidah dengan sedikit manisnya. Selain itu, gula jagung juga berfungsi sebagai pengawet alami. Dengan percampuran gula jagung, maka membantu susu kambing akan keawetannya.

Demikian kiranya sedikit informasi yang dapat kami sampaikan secara jujur dan terbuka, semoga menambah wawasan anda sehinga tidak ragu lagi meminum susu kambing etawa aliifa ini