Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Harga Susu Kambing Etawa Naik

Bapak/ Ibu yang kami hormati. Pertanggal 1 Mei 2013 harga susu kambing etawa naik. Sudah 3 ( Tiga ) tahun lebih produk susu kambing Etawa kami tidak mengalami kenaikan. Akan tetapi pada tanggal 1 Mei 2013 harga susu kambing etawa terpaksa kami naikkan karena sudah tidak bisa ditolerir lagi penyebabnya. alasan kami menaikkan harga tersebut antara lain :

  1. Harga Bibit Kambing Etawa Naik. Karena semakin maraknya produk susu kambing etawa dan semakin banyaknya minat masyarakat akan susu kambing etawa, maka hal tersebut dimanfaatkan oleh para peternak kami untuk meningkatkan harga guna menunjang operasional dan pengoptimalan perawatan kambing etawa. Hal tersebut dapat di baca di harian kompas mengulas tentang kenaikan harga tersebut.
  2. Bahan Baku Penunjang Naik. Alasan lain mengapa susu kambing etawa produk kami naik karena ada salah satu bahan penunjang ( yang tidak bisa kami sebutkan namanya karena masih Rahasia Dapur ) yang naik harganya di karenakan bahan tersebut di datangkan dari luar negeri alias Impor. Sedangkan produk impor sendiri sekarang sangat susah di dapat karena kendala birokrasi yang mengedepankan kehati-hatian agar tidak terjadi lagi kasus Suap seperti pada berita akhir-akhir ini.
Dua alasan inilah yang menyebabkan kami harus menaikkan harga. Maka mohon dengan sangat kepada agen, Distributor dan konsumen susu kambing etawa untuk memahami hal tersebut. apalah arti uang kalau kesehatan kita terganggu. Kesehatan adalah Investasi terbesar kita. Barakalloh fi kum. Mohon Maklum Adanya.