Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

SARI MADU UTAMA

Sari Madu Utama adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang agrobisnis. Kami memproduksi minuman-minuman herbal yang terbuat dari bahan-bahan dalam negeri ataupun luar negeri. Produk kami berbentuk serbuk atau bubuk instan sehingga sangat praktis untuk digunakan. Bahan utama berasal dari produk organik asli yang diproses dengan cara tertentu sehingga menghasilkan bubuk instan yang siap saji. Dalam pembuatan serbuk ( extrack ) kami mengutamakan rasa dan kwalitas, agar manfaatnya dapat dirasakan dan dirasa enak oleh lidah. Selain itu, kami mengutamakan harga yang terjangkau, sehingga dapat dijangkau oleh masyarakat menengah ke bawah. Produk produk kami antara lain :

Susu Kambing Etawa. Susu ini terbuat dari bubuk kambing etawa instan, gula jagung dan non dairy creamer. Produk inilah yang paling digemari oleh masyarakat. selain rasanya enak, harganya pun sangat terjangkau. Dan khasiatnya sudah dibuktikan oleh masyarakat semua dari umur 1 tahun sampai dengan 80 tahun. Susu kambing etawa yang kami pasarkan sangat banyak sekali. Akan tetapi yang resmi keluaran dari kami adalah susu kambing etawa GMP Nutri, ALIIFA, dan WAHIDA. Sedangkan produk lain adalah milik perusahaan lain yang berbeda management dengan kami.

Produk kami yang lain adalah Klorofil serbuk GMP ( Green Mint Powder ). Produk ini adalah produk terbaru. Terbuat dari Ekstrak Daun Mulberry yang di datangkan dari China. Ekstrak tersebut kami ramu lagi dengan Ekstrak Mint Powder untuk mendapatkan rasa mint sehingga akan lebih terasa nyaman di lidah dan tenggorokan.



Produk kami selanjutnya adalah sabun susu kambing etawa. Sabun ini memiliki bahan dasar minyak zaitun dan susu kambing etawa, ditambah dengan aroma terapi bunga melati. Sabun ini dipercaya mampu menghilangkan flek-flek hitam bekas jerawat pada wajah, dan mampu mengatasi pengerutan kulit, sehingga menjaga kulit senantiasa kencang dan tampak muda.


Produk kami yang lain adalah Susu Beras Merah Enerice. Terbuat dari bubuk instan beras merah, gula jagung dan non diary creamer. Susu Beras Merah bukanlah bekatul pada umumnya dijual. Produk ini tidak berbau apeg seperti bekatul. Susu Beras merah adalah sari pati beras merah itu sendiri.


Susu Kedelai bubuk organik Natura Soya. Produk ini juga merupakan produk unggulan kami. Terbuat dari bubuk instan kedelai, bee pollen, gula jagung. Susu ini diminati oleh semua kalangan.





Produk terakhir adalah Curma Sapo. Terbuat dari Curcuma Mangga atau kunyit putih, Habbatussauda, bee pollen dan gula jagung. Susu ini tidak beraroma kunyit putih. Rasanya enak, karena sudah kami proses sedemikian rupa sehingga terasa enak di lidah.







Demikianlah sekilas tentang kami dan produk produk kami, semoga bapak/ibu berminat untuk mengkonsumsi ataupun menjadi agen kami. sehingga dengan produk-produk dari kami, kami berharap kesehatan bapak / ibu senantiasa terjaga dan terhindar dari penyakit degerasi. Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.