Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Susu Bubuk Etawa Energoat Contoh Bisnis Online Menguntungkan

Satu lagi produk unggulan kami. Susu kambing Etawa ENERGOAT. Susu Kambing Etawa ENERGOAT adalah susu kambing etawa yang terbuat dari susu kambing etawa murni yang telah diproses menjadi bubuk tanpa mengurangi manfaat dan khasiat dari susu kambing tersebut.


Adapun Manfaat dan Khasitanya tersebut yaitu untuk menyembuhkan berbagai penyakit pernafasan seperti asma, bronkirits ataupun paru-paru. Susu kambing etawa ENERGOAT juga mampu mengatasi penyakit Diabetes, susu kambing tersebut mengandung insulin yang dibutuhkan bagi penderita Diabetes. Bagi anda penderita Maag kronis atau Asam lambung berlebih silahkan mengkonsumsi susu ini,karena susu kambing etawa ENERGOAT mampu menetralisir antara asam dan basa di dalam lambung sehingga senantiasa dalam keadaan balance.
Selain itu, manfaat dan khasiat susu kambing etawa ENERGOAT juga mampu menyembuhkan Asam Urat serta infeksi ginjal, ataupun kelainan pada ginjal. Susu kambing etawa ENERGOAT mampu mencegah pengeroposan tulang atau osteoporosis karena kandungan Kalsiumnya yang tinggi 6 kali lebih banyak dibandingkan dengan susu sapi.
Dengan sering-sering mengkonsusmsi susu kambing etawa ENERGOAT, daya tahan terhadap serangan penyakit ( Imunitas ) tubuh akan semakin kuat, tidak mudah sakit-sakitan. Susu kambing etawa ENERGOAT baik untuk terapi penyembuhan penyakit Kanker dan juga mengembalikan kondisi tubuh setelah menderita sakit berat.
Susu kambing etawa ENERGOAT sangat baik untuk perkembangan sel syaraf anak, sehinggga meningkatkan kecerdasan anak. Baik juga untuk pertumbuhan tulang dan gigi anak, karena konten Kalsiumnya yang begitu tinggi
Selain itu, susu kambing etawa ENERGOAT mampu mengurangi atau bahkan menyembuhkan serangan migrain yang telah menahun. Susu kambing etawa ENERGOAT juga sangat baik bagi pekerja keras pria ataupun wanita atau anda yang membutuhkan stamina prima untuk memenuhi kebutuhan seksual karena susu kambing etawa ini mengandung energi yang sangat besar.



Aturan Stroller KAMBING susu ENERGOAT
  • Bagi Anda yang dalam masa penyembuhan terhadap suatu penyakit, minumlah secara rutin 3 kali sehari, pagi, siang dan malam menjelang tidur. Satu kali minum sebanyak 1 (satu) sachet
  • Bagi Anda yang menjaga kondisi agar tidak terserang penyakit atau anda yang membutuhkan stamina yang prima, minumlah 2 (dua) kali sehari pagi dan malam hari.Sekali minum sebanyak 1 (satu) sachet.
  • Bagi anak-anak cukup 1/2 (setengah sachet) 
HARGA SUSU KAMBING ETAWA ENERGOAT

HET ( Harga Eceran Tertinggi ) untuk wilayah Jawa Rp. 32.000,-
HET ( Harga Eceran Tertinggi ) untuk wilayah Luar Jawa Rp. 37.000,-

Kelebihan Susu Kambing Etawa ENERGOAT dibanding produk lain :
  • Hadir dalam kemasan sachet, sehingga lebih higienis. Isi 10 sachet dalam 1 dos susu kambing etawa ENERGOAT
  • Lebih Praktis. Mudah dibawa di dalam saku baju atau celana sesuai kebutuhan
  • Management satu pintu sehingga tidak akan gesekan dengan agen atau distributor lain ( Jika anda sebagai pemasar susu kambing etawa ENERGOAT )
PELUANG USAHA

Kami membuka kesempatan kepada Anda untuk ikut serta memasarkan susu kambing etawa ENERGOAT dengan ketentuan sebagai berikut:
  • Belanja Minimal 50 box. Fasilitas mendapatkan brosur dan banner. Harga SMS Bapak Arif Fianto
  • Belanja 100 box. Fasilitas mendapatkan brosur dan spanduk banner. Harga SMS Bapak Arif Fianto
  • Belanja 300 box. Fasilitas mendapatkan brosur dan spanduk banner. Harga SMS Bapak Arif Fianto
  • Belanja 500 bos. Fasilitas mendapatkan brosur, spanduk banner dan Hak wilayah yang dilindungi dari pemasar lain untuk tingkat kotamadya atau kabupaten. Harga SMS bapak Arif Fianto
Demikian kiranya yang dapat kami sampaikan, semoga anda tertarik untuk mengkonsumsi ataupun ikut serta memasarkan produk susu kambing etawa ENERGOAT ini. Jika ada pertanyaan seputar produk ataupun Syarat-syarat menjadi agen atau Distributor silahkan hubungi Bapak Arif Fianto dengan nomor HP: 0821.3885.1377. Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih