Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Komposisi susu kambing etawa

Bapak / ibu yang kami hormati, pada artikel kali ini kami akan menjawab pertanyaan dari beberapa konsumen tentang komposisi susu kambing etawa. pada umunya mereka sudah mengetahui apa saja komposisi susu kambing etawa. Karena sudah tercantum di dos susu kambing etawa. Akan tetapi pengertian da penjelasan tentang komposisi-komposisi tersebut belum jelas. Dan mereka menanyakan penjelasan tentang masing-masing komposisi tersebut. Baiklah disini akan kami jelaskan. Susu kambing etawa produksi kami mempunyai komposisi : susu kambing etawa bubuk instan, gula Jagung, dan Non Diary Creamer.
  1. Susu kambing etawa bubuk instan adalah susu kambing bubuk yang terbuat dari susu kambing cair yang telah diproses dengan cara di panaskan pada suhu minim untuk diuapkan sebanyak mungkin air yang terkandung didalamnya. Proses ini membutuhkan kehatia-hatian dan kecermatan agar khasiat dan manfaat susu kambing itu sendiri tidak rusak
  2. Gula jagung. Gula jagung adalah gula yang terbuat dari ekstrak gula manis yang telah diproses sedemikian rupa sehingga siap dicampurkan dengan bahan makanan lain. Termasuk susu kambing etawa produksi kami. Mengapa kami memilih gula jagung? karena gula jagung aman bagi penderita diabetes. Selain itu, gula jagung berfungsi sebagai pengawet alami. apapun makannya jika dicampur dengan gula jagung akan bertahn lama.
  3. Non Diary Creamer. adalah lemak nabati yang terbuat dari kelapa sawit pilihan. Mengapa kami memilih kelapa sawit ? karena lemak ini aman untuk kolesterol sehingga anda tidak perlu khawatir aman kandungan kolesterol dalam tubuh jika mengkonsumsi creamer ini. Non Diary Creamer ( NDC ) pada susu kambing etawa produksi kami berfungsi sebagai penghilang aroma prengus atau bandot.
Demikian yang dapat kami sampaikan tentang komposisi susu kambing etawa, semoga menambah pengetahuan dan keyakinan bahwa susu kambing etawa produksi kami aman untuk dikonsumsi. Terimakasih atas perhatiannya.