Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Susu Kambing Etawa di Bandung

Kini telah hadir susu kambing etawa di kota Bandung. Bandung adalah kota yang mempunyai tingkat perekonomian yang cukup pesat. awalnya kota Bandung adalah kawasan pertanian. Namun seiring laju urbanisasi, kawasan pertanian di kota bandung berubah menjadi kawaan perumahan. Tak lama setelah itu, berkembang menjadi kawasan industri dan bisnis. Sektor perdagangan dan Jasa saat ini memainkan peranan penting akan pertumbuhan ekonomi kota Bandung disamping itu terus berkembang pula sektor industri. Berdasarkan Survei Sosial Ekonomi daerah ( Suseda ) 2006, 35,92 % dari total angkatan kerja penduduk kota Bandung terserap pada sektor perdagangan, 28,16 % pada sektor jasa, dan 15,92 pada sektor industri. Sedangkan sektor pertanian hanya menyerap 0,82 %, sementara sisanya 19,18 % pada sektor angkutan, bangunan, keuangan, dan lainnya
Pada triwulan I 2010, kota Bandung dan sebagian besar kota lain di Jawa Barat mengalami kenaikan laju inflasi tahunan dibandingkan dengan triwulan sebelumnya. Sebagai faktor pendorong inflasi dapat dipengaruhi oleh kebijakan moneter, tang berupa interaksi permintaan-penawaran serta ekspektasi inflasi masyarakat. Walaupun secara keseluruhan aju inflasi pada kota Bandung masih relatif terkendali. Hal ini terumana disebabkan oleh deflasi pada kelompok sandang, yaitu penurunan harga emas perhiasan. Sebaliknya, inflasi Kota Bandung mengalami tekanan yang berasal dari kelompok transportasi, yang dipicu oleh kenaikan harga BBM non subsidi yang dipengahuri oleh harga minya bumi di pasar Internasional. Sementara itu yang menjadi pendapatan Asli Daerah (PAD) kota Bandung masih didominasi oleh penerimaan hasil pajak daerah dan retribusi daerah, sedangkan dari hasil perusahaan milik daerah atau hasil pengelolaan kekayaan daerah masih belum sesuai realisasi.
Melihat latar belakang Kota Bandung yang begitu pesat tersebut, maka kami mencoba ekspansi ke kota tersebut, guna memasarkan susu kambing etawa produksi. Karena masih sangat banyak peluang di kota Bandung tersebut. Secara fisansial, daya beli masyarakat Bandung pun sangat baik. Hal tersebut mampu membuka peluang kepada anda yang berminat anda untuk menjadi salah satu agen atau Distributor susu kambing etawa di kota bandung.
Jika anda minat untuk menjadi distributor susu kambing etawa di Bandung, silahkan menghubungi Bapak Yanto nomer Handphone 0853.2935.0007. Demikian artikel ini kami buat, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih. Salam Sukses..