Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Susu Kambing Etawa di Jakarta

Susu kambing etawa telah hadir di kota Jakarta. Hampir seluruh merk susu kambing etawa yang ada di Indonesia ada di jakarta. Di Jakarta merupakan kantor-kantor pemasaran susu kambing etawa atau Perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang Marketing produk kesehatan yang selanjutnya susu kambing etawa tersebut didistribusikan ke seluruh Indonesia. Tak dapat dipungkiri, perusahaan-perusahaan tersebut mengambil produk dari kami dengan merk yang berbeda sesuai dengan pesanan mereka. Dalam istilah dagang Makloone.
Mengapa kami melayani perusahaan-perusahaan yang ada di Jakarta tersebut ? ada beberapa pertimbangan mengapa kami melayani perusahaan-perusahaan tersebut. Pertimbangan tersebut akan kami sampaikan dibawah ini.
Jakarta merupakan kota dengan tingkat pertumbuhan ekonomi tertinggi pada saat ini. lebih dari 70 % uang negara beredar di Jakarta. Perekoniam Jakrta ditunjang oleh beberapa sektor antara lain; perdagangan, Jasa, properti, industri kreatif, dan keuangan. Perputaran uang yang cukup besar berada di pusat-pusat perdagangan seperti Tanah Abang dan Glodok. Tempat ini menjadi pusat perdagangan tekstil dan barang-barang elektronik dengan sirkulasi ke seluruh Indonesia. Bahkan barang tekstil di Tanah Abang ada yang dieksport. Sedangkan dalam bidang keuangan, yang menjadi kontributor terbesar adalah industri perbankan dan pasar Modal. Pada bulan Mei 2013 Bursa Efek Jakarta tercatat sebagai bursa efek yang memberikan keuntungan terbesar setelah Bursa Efek Tokyo. Pada bulan yang sama, kapasitas pasar bursa efek Indonesia telah mencapai USD 510.98 miliar atau nomor dua tertinggi di kawasan ASEAN.
Pada tahun 2012, pendapatan per kapita masyarakat Jakarta sebesar Rp. 110,46 juta per tahun (USD 12,270) mencapai 20 % dari jumlah penduduk. Jakarta adalah tempat berkumpul orang-orang kaya di Indonesia dengan penghasilan minimal USD 100,000 pertahun. Kekayaan mereka terutama ditopang oleh kenaikan harga saham serta properti yang cukup signifikan. Saat ini Jakarta merupakan kota dengan tingkat pertumbuhan harga properti mewah yang tertinggi di dunia, yakni mencapai 38,1 %. Selain hunian mewah,pertumbuhan properti Jakarta juga ditopang oleh penjualan dan persewaan ruang kantor. Pada periode 2009-2012, pembangunan gedung-gedung pencakar langit (di atas 150 meter )di Jakarta mencapai 87,5 %. Hal ini telah menempatkan Jakarta sebagai salah satu kota dengan pertumbuhan pencakar langit tercepat di dunia. pada tahun 2020, diperkirakan jumlah pencakar langit mencapai 250 unit. Dan pada saat itu Jakarta telaj memiliki gedung tertinggi di Asia Tenggara dengan ketinggian mencapai 638 meter ( The Sifnature Tower )
Dengan melihat perkembangan kota Jakarta tersebut, maka kami dari produsen susu kambing etawa membuka peluang kepada anda yang tinggal di Jakarta untuk menjalin kerjasama baik Distributor, agen, ataupun Maklone. harapan kami Jakarta mencari Pioner pemasaran produk susu kambing etawa di Indonesia.