Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Mengenal lebih apa kambing peranakan etawa?

Mungkin masih banyak yang bertanya tanya dengan kambing etawa. Maka dari itu disini admin pusat susu kambing etawa ingin menjelaskan kepada anda semua. Kambing peranakan etawa adalah salah satu kambing penghasil susu etawa yang terkenal dengan banyak khasiat dan manfaatnya. Kambing ini adalah salah satu nama jenis Kambing Perah yang banyak terdapat di Jawa Tengah. Mengapa banyak di Jawa Tengah, mengapa namanya Peranakan Etawa kemudian menjadi populer dengan sebutan Kambing PE, sudah banyak yang membahas dan menulisnya menurut versinya masing-masing.Akan tetapi berikut kami sampaikan tentang kambing etawa menurut studi kami

Kambing peranakan etawa

Kambing Etawa Jamnapari sangat terkenal sebagai Kambing Perah terbaik di India, ditempat asalnya kambing ini biasa di sebut sebagai “Pari”, yang kira-kira berarti Anggun , karena penampilannya memang tinggi, lehernya jenjang, langkahnya anggun, wajahnya selalu tersenyum.Daerah asalnya adalah di Cakarnagar, yg beda di District ETAWAH, Negara Bagian Utar Prades. Habitatnya di sepanjang daratan (delta) antara sungai Jamuna dan Sungai Cambal. Dan juga di sepanjang sungai Kwari di Districk Bhind, negara bagian Madya Prades, yang berada di sebelah timur kota Dehli (deket Taj Mahal) merupakan tempat asalnya kambing PE. Perlu Bapak ibu ketahui, ternyata di India kambing PE namanya bukan kambing Etawah tapi Jamnapari, yang artinya Keanggunan Jamuna. Jamnapari telah lama menyesuaikan atau beradaptasi dengan tempat habitatnya tersebut di atas, yang sangat subur dan banyak tumbuh hijauan. Akibatnya dia tidak mampu hidup di tempat lainnya, sehingga Jamnapari tidak bisa di temukan di daerah lainnya. Habitat mereka terbentang antara Districk Etawah kearah timur, menyeberangi sungai Jamuna seluas lebih dari 85.000 hektar. Keadaan tanahnya berlembah lembah dan berjurang jurang dengan kedalaman antara 5 meter sampai dengan 30 meter. Pada musim panas suhu udara bisa mencapai 120F, pada musim dingin 25F, dengan curah hujan kira-kira 30 inchi. 
Mengenal lebih apa kambing peranakan etawa?
Kambing Etawa

Susu Kambing Etawa

Setelah anda mengetahui apa kambing peranakan etawa itu maka kini anda tahu hasil dari susunya yang sering di sebut dengan susu etawa, disini kami menyediakan banyak kebutuhan anda untuk susu kambing terutama susu etawa dari kambing peranakan pe atau etawa. Diantara produk kami adalah susu kambing merek wahida, aliifa dan energoat untuk membelinya anda bisa menghubungi kontak kami yang sudah diterakan pada website ini. Baca juga peluang usaha modal kecil untung besar distributor susu etawa.