Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Agen susu kambing etawa di bekasi solo jogja murah

DICARI DISTRIBUTOR DAN AGEN SUSU KAMBING ETAWA. HUB: 0853.2935.0007. DAPATKAN DISKON FANTASTIS. MELAYANI MAKLONE SUSU KAMBING ETAWA DENGAN MERK SESUAI SELERA

Kami dari SARI MADU UTAMA. Produsen dan Suplier Agen susu kambing etawa di bekasi solo jogja murah Terbesar se-Nusantara yang berdomisili di Karanganyar Jawa Tengah. Kami adalah produsen susu kambing etawa ALIIFA membutuhkan distributor susu kambing etawa termurah tersebut untuk seluruh wilayah di Indonesia. Harga Eceran Tertinggi ( HET ) Rp. 35.000,-. Kami berikan harga diskon FANTASTIS kepada anda yang berminat menjadi DISTRIBUTOR atau AGEN kami. Syarat dan ketentuan baca di sini. Untuk Informasi lebih lanjut silahkan hubungi/SMS Bapak YANTO No HP 0853.2935.0007. Dan berikut sekilas tentang produk kami:

susu kambing etawa kebangsaan


Biasanya ketika menyebut susu, kita sering membayangkan susu sapi. Padahal susu kambing etawa lebih tinggi manfaat dan khasiatnya jika dibandingkan dengan susu sapi. Dari segi proses pencernaan, susu kambing etawa lebih mudah dicerna karena molekul lemaknya lebih kecil.
Jika dilihat dari khasiatnya, susu kambing etawa tidak kalah dengan susu sapi. Salah satu sebab kurangnya minat masyarakat untuk mengkonsumsi susu kambing etawa adalah karena anggapan bahwa Susu kambing etawa dapat menyebabkan darah tinggi dan "panas".

Sebenarnya, susu kambing etawa berfungsi menstabilkan tekanan darah, jantung dan banyak lagi. Akan tetapi hanya sekian persen kaum muslimin seluruh dunia tahu akan manfaat susu kambing etawa.

Susu kambing etawa sebenarnya mengandung kandungan gizi yang lengkap dan baik untuk kesehatan. Ini tidak mengandung beta-lactoglobulin yaitu penyebab alergi yang dapat menyebabkan asma, masalah pernapasan, radang telinga, infleksi kulit dan gangguan saluran pencernaan. Susu kambing etawa memiliki reaksi alkali yang menguntungkan pada mereka yang memiliki masalah asam terlalu banyak dalam perut dengan cara mengurangi asam hidroklorik perut dan melindungi membrane mucus di permukaan lapisan perut dari kerusakan.


FAKTA MENARIK TENTANG SUSU KAMBING ETAWA

Menurut Penelitian Susu kambing etawa memiliki banyak khasiat untuk kesehatan tubuh jika dibandingkan dengan susu sapi. Diantaranya adalah membantu mencegah ferrponic anemia ( kekurangan zat besi ), tulang rapuh dan mencerdaskan daya pikir anak-anak.

KELEBIHAN SUSU KAMBING ETAWA DIBANDING SUSU SAPI
  1. Bersifat Alkali 
  2. 13% lebih kalsium 
  3. 25% lebih vitamin B-6 
  4. 27% lebih antioksidan dan selenium 
  5. 47% lebih vitamin A 
  6. 1.34% lebih potassium 
  7. 3.5% lebih niacin
Niacin adalah nama lain untuk Vitamin B3, yang diperlukan oleh tubuh kita untuk peredaran darah dan kulit yang sehat. Niacin penting dalam menghasilkan energi dari pada gula (blood sugar) dalam pembuatan lemak.Ia membantu dalam fungsi sistem saraf, dalam metabolisme karbohidrat, lemak dan protein dan dalam produksi asam hidroklorik untuk sistem pencernaan. Ia juga terlibat dalam produksi cairan empedu dan perut yang normal dan sintesis hormon reproduksi cairan manusia. Niacin juga mampu menurunkan kadar kolesterol dan memperbaiki peredaran darah. Ia juga membantu dalam penyembuhan penyakit mental seperti schizophrenia. Kekurangan Vitamin B3 yang bisa menyebankan kelelahan, lemah badan, kulit merekah, bengkak mulut dan lidah, diare, gangguan mental, sakit kepala.


Karena khasiatnya yang sungguh menakjubkan inilah kami SARI MADU UTAMA selaku produsen susu kambing etawa dengan bangga memperkenalkan produk kami susu kambing etawa dalam bentuk bubuk, yang kami beri nama ALIIFA. Susu Kambing Etawa Bubuk Organik ALIIFA terbuat dari SUSU KAMBING ETAWA yang dibudidayakan secara organik dan diolah sedemikian rupa untuk menjaga manfaat dan kualitasnya. Susu Kambing etawa merupakan sumber NUTRISI dan GIZI yang hampir setara dengan ASI. Sangat baik dikonsumsi oleh semua usia ( balita, anak-anak, dewasa dan lansia ).


Susu kambing etawa ini merupakan alternatif yang baik untuk mendukung pengobatan terhadap berbagai penyakit yang menggunakan pola makan yang alami (natural food) sehingga mempercepat kesembuhan.




SECARA UMUM SUSU KAMBING ETAWA SANGAT BAIK DIMINUM BAGI
  • Susu kambing etawa membantu Keluhan penyakit pernapasan seperti Asma,TBC,Bronkitis,Infeksi paru-paru 
  • Susu kambing etawa menyembuhkan gejala kekurangan darah ( Anemia ) dan wanita yang haid.
  • Susu kambing etawa membantu menguatkan tulang, gigi dan baik bagi penderita rematik serta mencegah kerapuhan tulang (Osteoporosis) 
  • Susu kambing etawa menyembuhkan sakit perut / pencernaan tidak lancar dan Asam Lambung yang berlebihan
  • Susu kambing etawa menambah vitalitas dan daya tahan tubuh baik pria maupun wanita sehingga tetap semangat tidak mudah capek.
  • Susu kambing etawa membantu mengurangi keluhan yang diakibatkan sakit kanker.
  • Susu kambing etawa mampu memulihkan kondisi tubuh orang yang baru sembuh dari sakit.
  • Susu kambing etawa memperbaiki kondisi jaringan lemak shg dapat menghaluskan kulit.
  • Susu kambing etawa meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh terhadap berbagai penyakit.
  • Susu kambing etawa menyembuhkan keluhan sakit ginjal,seperti Nephbrotic syndrom,infeksi ginjal,aram urat tinggi

KELEBIHAN SUSU KAMBING ETAWA ALIIFA DIBANDINGKAN DENGAN PRODUK LAIN

  • Berbentuk bubuk sehingga tidak memerlukan lemari pendingin 
  • Diolah dengan 100% organic tanpa zat kimia 
  • Expired sampai dengan 15 bulan 
  • Rasanya manis dengan pemanis gula jagung. Aman bagi penderita diabetes 
  • Tanpa bahan pengawet, pewarna, dan bahan tambahan lain 
  • Tidak bau prengus 
  • Harganya relative murah dibandingkan produk sejenis

ATURAN MINUM SUSU KAMBING ETAWA
1. Untuk Terapi Penyembuhan Penyakit : Minum susu kambing etawa ini 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan, dengan ukuran gelas belimbing / gelas kecil. Di minum Pagi dan Malam hari akan tidur. Seduh dengan air hangat.

2. Untuk Pencegahan dan menjaga kebugaran Tubuh : Minum susu kambing etawa ini 1 kali sehari sebanyak 2 sendok makan dengan ukuran gelas belimbing / gelas kecil. diminum Malam hari akan tidur. Seduh dengan air hangat.

3. Untuk anak-anak cukup 1 sendok makan.

HARGA SUSU KAMBING ETAWA

Harga Eceran Tertinggi ( HET ) Rp. 35.000,-



KEMITRAAN SUSU KAMBING ETAWA
Kami membuka kesempatan kepada Anda yang berminat menjadi Distributor kami dengan Persyaratan mudah dan ringan
  1. Order awal 500 kotak. Bulan selanjutnya min 250 kotak
  2. Bebas melaksanakan strategi pemasaran
  3. Fasilitas : Brosur, Spanduk Banner 
  4. Harga SMS pak Yanto
  5. Selengkapnya silahkan klik di sini
 Kami juga membuka kesempatan kepada Anda yang ingin menjadi agen kami dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Minimal order 60 kotak
2. Fasilitas : Brosur, spanduk Banner
3. Mendapatkan potongan harga sesuai quantity order
4. Harga SMS pak Yanto
5. Selengkapnya silahkan klik di sini

 
Demikian sekilas tentang produk kami susu kambing etawa aliifa. Kami harap anda tertarik untuk ikut serta memasarkan produk susu kambing etawa kami tersebut, serta harapan kami masyarakat Indonesia lebih memilih cara herbal dengan mengkonsumsi susu kambing etawa ALIIFA produksi dalam negeri dan hasil budidaya anak negeri tercinta ini. Terimakasih.