Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Dirgahayu Republik Indonesia ke 69 Untuk Siap Jadi Pengusaha Sukses

Atas Berkat Rahmat Alloh SWT negara kita sudah 69 tahun merdeka. Hal ini patut disyukuri melihat negara-negara lain khususnya di wilayah timur tengah yang saat ini belum 100 % merdeka. Konflik di Gaza Palestina, Irak, Iran, Syiria, Lebanon, hingga Mesir. Mereka masih mengalami konflik fisik yang merugikan materi maupun in materi. Masa depan anak cucu yang tidak menentu, karena berbagai kepentingan negara eropa dan asing.
Sangat berbeda jauh dengan negara kita yang sudah tidak mengalami konflik secara fisik. walaupun ada tapi sangat sedikit. Negara kita yang majemuk yang terdiri dari berbagai macam suku, etnis, golongan, dan agama adalah menjadi salah satu faktor mengapa negara kita aman-aman saja. Selama kita saling menjaga toleransi dan perbedaan kemajemukan ini. Karena bangsa-bangsa lain mempunyai kepentingan dengan salah satu kemajemukan tersebut sehingga merekapun ikut menjaga situasi dan kondisi keamanan di negara tercinta kita ini.
Oleh karena itu, dalam Ulang Tahunnya negara kita ini marilah senantiasa kita jaga toleransi kemajemukan tersebut. Janganlah mementingkan kepentingan golongan yang akhirnya mengakibatkan stabilitas negara kita terganggu. Bagaimanapun juga kepentingan negara jauh lebih penting dibanding kepentingan golongan.  
Dalam ulang tahunnya yang ke 69 ini kita dihadiahi oleh Alloh SWT seorang pemimpin baru pula yang sangat fenomenal. Beliau seorang yang sangat sederhana, merakyat, dan jujur. Beliau adalah Ir. Joko Widodo yang sudah kita kenal dengan berbagai prestasinya di Solo maupun di Jakarta. Semoga saja dengan kepemimpinan beliau sebagai presiden RI ke 7 ini mampu membawa Indonesia yang lebih maju, berdaulat, dan berkepribadian yang luhur sesuai dengan amanah Pancasila dan UUD 45.
Menjadi tugas kita bersama untuk mengawal program dan agenda Presiden terpilih tersebut. Apabila beliau melenceng dari agenda, program kerja, dan janji beliau ataupun berindikasi melakukan tindak pidana KKN untuk mengingatkan beliau agar kembali kepada jalan yang lurus. Kita harus yakin bahwa beliau adalah seorang amanah dan mampu membawa cita-cita bangsa kita ini.
Semoga saja dengan Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 69 tahun ini, negara kita aman, tentram, sejahtera, sentosa. menjadi negara yang Baldatun Thoyyibatun Wa Robbun Ghofur. Amin ya Robbal 'Alamin. Dirgahayu Republik Indonesi ke 69. Merdekaa..!!!