Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

PENELITIAN SUSU KAMBING


Dr. Kevin Lau.jpg
Dr.Kevin Lau
Apakah Anda percaya, produk susu kambing yang bau sekarang menjadi favorit panas di dunia Barat. Penjualan mentega berasal dari susu kambing yang naik sebesar 31%, susu sebesar 28%, yoghurt dengan keju 23% dengan 16%, menurut sebuah laporan yang dimuat di Mail Barat (Cardiff, Wales), baru-baru ini. Retail analis Taylor Nelson Sofres mengatakan Inggris total pasar susu kambing tumbuh sebesar 16% selama 12 bulan terakhir dan Poundsterling 32.3m pada bulan Oktober tahun ini.

Dan mengapa tidak, ketika orang-orang secara bertahap mulai menyadari bahwa susu kambing lebih rendah lemak dan lebih mudah dicerna daripada susu sapi (studi mikroskopis menunjukkan bahwa ukuran rata-rata globul lemak dalam susu kambing hanya sekitar 1/3 dari yang hadir dalam susu sapi) sehingga sangat sehat untuk baik muda dan tua, tetapi terutama mereka yang alergi terhadap susu sapi. Menariknya, di antara semua hewan milks cocok untuk konsumsi manusia, sapi saja dan susu kambing telah ditemukan untuk menjadi dekat dengan gizi ASI. Memang, kambing protein susu membentuk dadih yang lebih kecil dan lebih halus dan memiliki lebih dari dua kali lipat jumlah khas trigliserida rantai menengah (MCT) ditemukan dalam susu sapi. Dalam beberapa penelitian, telah ditemukan untuk menyembuhkan eksim pada anak-anak.

Susu kambing juga memiliki konsentrasi yang lebih tinggi Epidermal Growth Factor (EGF), bahan alami dalam ASI yang sangat penting untuk perkembangan usus dan sel dan pemulihan. Studi Swedia telah menunjukkan bahwa susu sapi adalah penyebab utama dari kolik, di susu formula 12-30%, bayi kurang dari tiga bulan. Pada bayi lainnya, kejadian itu sekitar 20%. Encyclopedia Chinese Medical menyatakan bahwa susu kambing baik untuk paru-paru, lambung usus, dan. Studi klinis Barat juga co-terkait manfaat bagi konsentrasi tinggi EGF (Epidermal Growth Factor). Sementara itu, enzim yang dikenal sebagai Faktor Mengaktifkan hidrolase trombosit Asetil, yang dapat memecah alergen, juga telah diisolasi dari susu kambing, selama penelitian.

Susu kambing juga datang penuh dengan faktor bioaktif alami seperti nukleotida, taurin dan poliamina, yang membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh. Penyerapan kalsium, tembaga besi, dan seng juga lebih tinggi pada kambing daripada sapi dan menawarkan kekebalan alami terhadap batuk, dahak pencernaan, dan. Penelitian menunjukkan bahwa asma pada anak-anak asma membaik setelah beberapa bulan mengambil itu. Berbeda dengan tablet multivitamin, yang hanya harus diambil 1 sampai 2 tablet sehari, seorang anak dapat dengan aman pop hingga 10 permen Karihome susu kambing per waktu, satu sampai tiga kali sehari. Tidak akan ada suplemen gizi yang lebih baik untuk pemakan rewel.


Dr Kevin Lau DC adalah pendiri Kesehatan Di Tangan Anda, serangkaian alat untuk pencegahan dan pengobatan Scoliosis. Set meliputi bukunya Rencana Anda untuk Pencegahan dan Pengobatan Scoliosis Alam, sebuah Latihan Scoliosis pendamping untuk Pencegahan dan DVD Koreksi dan ScolioTrack aplikasi iPhone baru yang inovatif.

Pada tahun 2006 saya dianugerahi "Penghargaan Provider Terbaik layanan kesehatan" oleh publikasi koran terbesar di Singapura. Untuk informasi lebih lanjut tentang Dr Kevin Lau, menyaksikan wawancara nya atau mendapatkan menyelinap mengintip bebas dari bukunya, kunjungi: Kesehatan Dalam website Tangan Anda.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/5209193