Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

SUSU KAMBING UNTUK LANSIA

Setiap anak Adam mau tidak mau akan memasuki masa lansia atau lanjut usia. Dan permasalahan kesehatan pun akan muncul satu demi satu. Kita tidak bisa menolak apa yang akan terjadi. Akan tetapi alangkah baiknya kita mempersiapkan diri menghadapi masa lansia yang penuh dengan gangguan-gangguan kesehatan. Sebelum kita memasuki masa lansia, kita akan menghadapi masa peralihan dari dewasa ke lansia. Masa peralihan ini berkisar antara 50 sampai dengan 60 tahun. Jika laki-laki ditandai dengan tidak produktifnya dalam bekerja. kekuatan fisik sudah sangat berkurang. Sedangkan pada wanita biasanya ditandai dengan mulainya masa monopouse ( berhentinya datang bulan ). Nah, Berikut ini kami sampaikan tanda-tanda gangguan-gangguan kesehatan yang mungkin akan terjadi pada diri kita ketika kita memasuki masa peralihan ini. tanda-tanda gangguan tersebut antara lain :

  1. Menurunnya stamina tubuh pada aktifitas sehari-hari dengan drastis
  2. Mulai mudah capek, badan pegal-pegal tanpa melakukan aktifitas yang berat
  3. Genggaman tangan jika mengepal sudah tidak kuat lagi
  4. Tangan sering kesemutan
  5. Tekanan darah tidak stabil
  6. Persendian terasa nyeri
Dan masih banyak lagi tanda-tanda gangguan kesehatan yang lain. Tanda-tanda tersebut sering disebut dengan penyakit degeneratif. Yang jika dibiarkan mungkin akan berakibat fatal, seperti gagal ginjal, asam urat, pengeroposan tulang, liver, stroke, diabetes melitus, stroke, kolesterol, jantung koroner, kardiovaskular, obesitas, dislipidemia dan lain sebagainya.

Maka dari itu, mulai sekarang marilah kita menjaga kesehatan kita dengan pola hidup sehat, kurangilah mengkonsumsi makan junk food, makanan instan/cepat saji, gorengan, dan makanan buruk lainnya, agar usia kita lebih panjang. Walaupun umur dan kematian di Tangan Alloh SWT, namun wajib bagi kita menjaga anugerah yang telah Alloh berikan kepada kita. Setidak-tidaknya jika kita memang dipanggil Alloh, dalam keadaan yang nyaman, tidak disertai dengan penyakit-penyakit yang menyiksa tubuh kita.

Oleh karena itu kami mengajak Bapak/Ibu untuk senantiasa minum dengan teratur susu kambing etawa yang telah terbukti ampuh mengatasi penyakit-penyakit degenarif. Karena susu kambing etawa sangat dianjurkan oelh para pakar kesehatan karena mengandung senyawa-senyawa yang sangat ampuh seperti apa yang telah kami sampaikan pada artikel yang lalu. Takdir Alloh yang menentukan, tapi wajib bagi kita untk berusaha. Wallohu a'lam...