Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Susu Kambing Sembuhkan Wasir

Ternyata susu kambing tidak cuma menyembuhkan penyakit-penyakit yang ada pada brosur dan sosialisasi yang kami lakukan. akan tetapi menemui di lapangan bahwa susu kambing etawa dapat pula menyembuhkan sakit wasir. Hal tersebut nyata dialami oleh salah satu komsumen kami di wonogiri jawa tengah yang bernama pak Karno. Berikut kesaksian yang beliau sampaikankepada kami





Nama : KARNO
Alamat : Donoharjo RT: 02/01 Wuryorejo Wonogiri
No SIM : 690914470430
Saya mempunyai pengalaman pribadi tentang susu kambing etawa GMP NUTRI. Dua bulan yang lalu tiba-tiba persendian kaki saya sakit. Nyeri sekali, untuk jalan saja susah. Saya sudah berusaha ke dokter, pijat, tapi masih saja sakit. Dan waktu itu ada teman yang memberitahu saya agar minum susu kambing etawa GMP NUTRI dikarenakan di toko-toko belum ada yang menjual. Saya dikasih nomer HP salah satu sales susu kambing etawa GMP NUTRI tersebut.
Di saat saya sudah mendapatkan susu itu, saya juga ragu untuk meminumnya, karena saya mempunyai penyakit wasir.Karena penderita wasir tidak boleh makan daging kambing dan makan pedas, apalagi susunya.
Saya nekat mencoba untuk minum yang penting kaki saya sembuh. Dan setelah saya minum hampir habis 3 kotak kaki saya berangsur sembuh.
Dan paling menyenangkan lagi penyakit wasir saya juga ikut sembuh. Dan sekarang saya berani makan daging kambing dan makan yang pedas-pedas dan melakukan aktivitas lainnya. Terimakasih ya Allah, terimakasih GMP-NUTRI
Demikian kesaksian yang disampaikan Pak Karno. semoga kesaksiannya menambah mantab di hati bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian untuk ikut mengkonsumsi susu kambing etawa.