Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Warning !!! Susu kambing Etawa Murahan

Persaingan Dunia per susu kambing an kian hari kian tidak mengenakkan. Hal tersebut dikarenakan Bisnis ini memang sangat menggiurkan. Walhasil, berbagai macam cara ditempuh untuk meraup keuntungan pribadi dengan mengorbankan orang lain. Mulai dari menjelek-jelekkan produk kami, sampai dengan membujuk dan merayu mitra bisnis dan agen kami yang sudah bekerja sama dengan kami selama bertahun-tahun untuk diajak bergabung menjadi agen atau distributor mereka. Dengan iming-iming harga lebih murah, dengan ijin yang palsu, sampai dengan membuat isu bahwa produk kami terbuat bahan yang berbahaya.
Kami beritahukan kepada Bapak/Ibu sekalian, bahwa mulai tanggal 1/5/2013 susu kambing merk Golden dan Etawaku sudah mengundurkan diri dari management kami. jadi seandainya Bapak/Ibu menerima telpon dari marketing kedua merk tersebut, perlu hati-hati akan kwalitas susu kambing tersebut. Jangan serta merta menerima karena harga yang diberikan lebih rendah dari kami. Harga murah kwalitas belum tentu Bagus. Malah bisa jadi murahan
Ada juga produsen baru yang menamakan dirinya RBM (Rizqi Berkah Manfaat). Ia adalah pendatang baru di dunia susu kambing etawa. Mereka menggunakan cara-cara yang kurang baik dengan cara menelpon setiap agen dan distributor kami. menjelek-jelekkan produk kami. padahal produk mereka sangat jauh dari kwalitas yang baik. Rasanya pun tidak seenak produk kami yaitu GMP, ALIIFA atau WAHIDA Maka dengan cara-cara mereka tersebut, perlu bapak/Ibu pertimbangkan akan namanya yang tidak sesuai dengan kinerjanya yang tidak mencari keberkahan.
Hanya produk kamilah yang sudah jelas-jelas diterima di masyarakat. rasanya enak, tidak bau bandot, dan harganya terjangkau. Sudah banyak kesaksian yang membuktikan akan khasiat dari susu kambing etawa kami. Akan tetapi produk mereka belum mendapat kepercayaan akan kwalitas dan khasiatnya.
Jadi saran kami, perlu dipikir 2 kali, jika ingin pindah ke produk mereka. Hal yang perlu Bapak/Ibu pertimbangkan adalah, apakah konsumen Bapak/Ibu akan menerima produk tersebut ? apakah mereka puas dengan produk tersebut ? Atau apakah mereka akan kecewa dengan produk tersebut ? sehingga Bapak/Ibu akan kehilangan mitra bisnis. padahal konsumen dan mitra bisnis adalah aset Bapak/Ibu sekalian. Jika mereka meninggalkan produk anda, maka bapak/Ibu akan di cap sebagai Agen atau diatributor yang membawa produk abal-abal. Akhirnya tidak akan dipercaya lagi oleh mereka.
Demikian sedikit dari kami, semoga dapat menjadi pencerahan dan perhatian Bapak/Ibu sekalian. Dan tetaplah untuk menjadi Mitra bisnis susu kambing etawa kami, produk SARI MADU UTAMA yang telah mendapat kepercayaan masyarakat. Terima kasih atas perhatiannya.