Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Kabar Gembira Susu Kambing Etawa

Kabar Gembira bagi Bapak/Ibu Agen dan Distributor susu kambing etawa produk kami. Bahwa InsyaAlloh dalam jangka waktu 6 bulan produk kita sudah memegang legalitas yang lengkap. Terutama MD BPOM. termasuk LPPOM dari MUI juga InsyaAlloh akan melengkapi legalitas tersebut. Sehingga Bapak/Ibu tidak perlu khawtir seandainya sewaktu-waktu terjadi razia. Dan dalam pemasaran penawaran kepada konsumen pun akan lebih percaya diri.
Memang tidak bisa kita pungkiri dalam birokrasi perdagangan BPOM sangat diperlukan karena hal tersebut sudah termaktub dalam undang-undang perdagangan sebagai bentuk perlindungan kepada konsumen atas keamanan produk. Akan tetapi hal tersebut tidak didapatkan secara mudah. banyak sekali liku-liku yang harus kami hadapi dalam mendapatkan ijin tersebut. akan tetapi Bapak/Ibu tidak perlu memikirkannya. Percayakan kepada kami.
Kami hanya mengharap doa Bapak/Ibu sekalian, semoga dalam usaha kami ini untuk mendapatkan ijin BPOM dan MUI berjalan dengan lancar tanpa halangan sedikitpun. Kami berharap Bapak/Ibu bersabar dan tetap setia dengan produk kami susu kambing etawa ini. Terimakasih