Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Ciri-ciri Susu Kambing Etawa Palsu

Maraknya peminat susu kambing etawa akhir-akhir ini membuat banyak orang melirik usaha ini. Banyak pula bermunculan produsen-produsen susu kambing baru yang menawarkan harga yang lebih murah, jauh dibawah harga yang kami tawarkan. Oleh karena itu, kami sarankan kepada Bapak/Ibu sekalian untuk tetap waspada jangan sampai bapak/ibu tertipu oleh harga yang murah yang mana kwalitasnya pun belum tentu bagus. Banyak pula produsen susu kambing yang mengklain susu kambing hasil olahannya adalah susu kambing etawa yang berkwalitas. padahal kenyataannya tidak seperti itu. Mereka banyak mencampur susu kambing etawa dengan susu kambing biasa. Tentunya kwalitas akan berbeda dengan susu kambing etawa yang asli. Dan berikut kami sampaikan ciri-ciri susu kambing etawa yang palsu agar bapak/ibu lebih berhati-hati dalam memilih produk.
  1. Susu kambing etawa palsu tidak akan larut seratus persen dengan bahan campuran yang lain, sehingga meninggalkan endapan seperti permen. Hal tersebut karena susu kambing tersebut tidaklah berasal dari susu kambing etawa murni. Melainkan campuran dari berbagai macam jenis kambing, yang kemungkinan mengandung timbal karena management peternakannya kurang baik. Sedangkan susu kambing etawa asli akan larut seutuhnya dengan bahan lain, karena memang benar - benar diambil dari susu kambing etawa asli yang mana karakteristik susu kambing etawa mempunyai tekstur yang lembut sehingga mudah menyatu dengan bahan lain
  2. Susu kambing etawa palsu jika disimpan dalam waktu lama kurang lebih satu minggu setelah dibuka akan berbau tidak sedap / apeg. Hal tersebut karena campuran bahan lainnya terlalu banyak, sehingga meninggalkan aroma apeg karena bahan lain tersebut tidak tahan lama pada suhu tertentu
  3. Susu kambing etawa palsu akan terasa sangat gurih sehingga terasa eneg. Hal tersebut karena susu kambing etawa tersebut tidak asli. melainkan sudah dicampur dengan skim susu sapi, sehingga aroma gurih tersebut timbul dari susu skim tersebut.
  4. Yang paling akhir adalah pembuktian bahwa susu kambing tersebut asli atau tidak adalah dari segi khasiatnya. Susu kambing etawa palsu tidak akan terasa khasiatnya sama sekali walaupun sudah diminum sampai dengan 2-3 dos. akan tetapi susu kambing etawa asli akan terasa khasiatnya setelah habis 1 dos. Bahkan dalam banyak kasus, khasiatnya akan langsung terasa setelah bekerja selama 6-8 jam.
Demikian kiranya kami sampaikan ciri-ciri susu kambing etawa palsu, sehingga bapak /ibu lebih bijaksana dalam memilih produk. Susu kambing etawa produk kamilah yang sudah mendapat kepercayaan dari masyarakat luas, karena memang sudah terbukti manfaat dan khasiatnya. Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.