Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Awas !!! Susu kambing Etawa dicampur Pemutih

Perkembangan dan minat masyarakat dengan susu kambing etawa semakin meningkat pesat. Namun sayang, hal ini dimanfaatkan oleh oknum-oknum tertentu dengan membuat persaingan yang tidak sehat dan merugikan bahkan membahayakan konsumen. Kami tidak menyebut merk. Akan tetapi anda perlu waspada bahwa sekarang telah beredar susu kambing etawa yang dicampur dengan pemutih.
Pemutih tersebut bernama Titanium Dioxida. Titanium Dioxida adalah logam oksida yang mempunyai sifat unik. Dalam hal kekerasannya, merupakan saingan logam berlian. Titanium Dioxida bukanlah nutrisi. Melainkan zat kimia yang tidak bisa larut dalam tubuh dan akan menyebabkan endapan yang berbahaya bagi tubuh.
Titanium Dioxida biasanya digunakan dalam kosmetik dan perawatan kulit yang hampir terdapat pada setiap sunblock (lotion cream) yang berguna untuk melindungi kulit dari sinar ultraviolet. Titanium Dioxida juga biasa digunakan untuk memberi warna putih dan buram yang terdapat pada cat, plastik, kertas tinta, dan pasta gigi.
Namun, apa yang terjadi sekarang. Logam berat Titanium Dioxida telah banyak digunakan dalam produk makanan dan minuman. termasuk susu kambing. Titanium dioxida biasa digunakan pada SUSU SKIM (skimmed milk), keju,yogurt, mayones,marshmallow coklat, makanan cepat saji, saus tomat, dan lain sebagainya. Pada susu kambing etawa titanium dioxida ini berfungsi sebagai pemutih dan pemburam sehingga tampak seperti susu kambing asli. inilah motif dari tujuan mereka.
Dan apa yang terjadi jika logam berat Titanium Dioxida berada dalam tubuh kita ? The American Cancer Society telah mendaftar Titanium Dioxida diantara lima zat yang paling karsinogenik (penyebab kanker) di dunia. Titanium Dioxida dianggap sebagai penyebab asma, kanker, penyakit ginjal, alzheimer dan hilang kesuburan. Badan Internasional untuk Penelitian Kanker (IARC- The International Agency for Research on Cancer) telah mengklarifikasi bahwa Titanium Dioxida adalah sebuah karsinogen IARC Group 2B. ini buktinya.
Reaksi tubuh yang timbul jika mengkonsumsi Titanium dioxida adalah menciptakan reaksi oksidasi ROS, merusak DNA, membunuh sel-sel penting dalam tubuh secara perlahan-lahan namun pasti. Hanya tinggal menunggu waktu untuk dipicu oleh frekuensi tertentu.

Oleh karena itu, jangan sembarangan mengkonsumsi susu kambing etawa. Lihat asal usulnya, legalitas produksi, kesaksian orang lain. Apakah produk tersebut benar-benar untuk kemaslahatan umat atau hanya sekedar komersil (mencari keuntungan sendiri) dengan merugikan pihak lain. Sayangi diri anda, sayangi keluarga anda, orang-orang terdekat anda. Janganlah menjadi korban dari produk yang tidak bertanggung jawab.
Kami dari Sari Madu Utama, hanya bisa mengingatkan. Murah belum tentu baik. Hanya produk kamilah yang sudah teruji secara klinis dan disaksikan oleh banyak orang bahwa produk susu kambing kami benar-benar memberi manfaat kepada konsumennya.

Sumber: mengutip dari akhirzaman.info