Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Berita Susu Kambing Etawa

Adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang agrobisnis. Kami memproduksi minuman-minuman herbal yang terbuat dari bahan-bahan dalam negeri ataupun luar negeri. Produk kami berbentuk serbuk atau bubuk instan sehingga sangat praktis untuk digunakan. Bahan utama berasal dari produk organik asli yang diproses dengan cara tertentu sehingga menghasilkan bubuk instan yang siap saji. Dalam pembuatan serbuk ( extrack ) kami mengutamakan rasa dan kwalitas, agar manfaatnya dapat dirasakan dan dirasa enak oleh lidah. Selain itu, kami mengutamakan harga yang terjangkau, sehingga dapat dijangkau oleh masyarakat menengah ke bawah. Produk produk kami antara lain : Selengkapnya >>>

CV. GLOBAL MANDIRI SEJAHTERA
adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Perdagangan dan Pemasaran produk herbal seperti: Susu Kambing Etawa ( GMP Nutri, Aliifa, Wahida ), Susu Kedelai, Susu Beras Merah, Susu Kunyit Putih ( Curma Sapo ) dan lain-lain.
Produk-produk tersebut berasal dari SARI MADU UTAMA yaitu perusahaan yang bergerak dalam bidang agrobisnis yang memproduksi produk-produk herbal yang ekonomis sehingga dapat dijangkau kalangan menengah kebawah.
Selengkapnya >>>

Awas !!! Susu kambing Etawa dicampur Pemutih
Perkembangan dan minat masyarakat dengan susu kambing etawa semakin meningkat pesat. Namun sayang, hal ini dimanfaatkan oleh oknum-oknum tertentu dengan membuat persaingan yang tidak sehat dan merugikan bahkan membahayakan konsumen. Kami tidak menyebut merk. Akan tetapi anda perlu waspada bahwa sekarang telah beredar susu kambing etawa yang dicampur dengan pemutih.

Selengkapnya >>>





Ke Halaman
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10