Halo !!! Saya Kang Ismet, ini adalah blog tentang AMP HTML dan cara penerapannya

Susu kambing Etawa Asli

Banyak bermunculan produsen susu kambing etawa yang baru membuat anda harus benar-benar bisa memilih susu kambing etawa yang asli. Lalu bagaimanakah susu kambing etawa yang asli ? Berikut kami sampaikan ciri-ciri susu kambing etawa yang asli :
  1. Susu kambing etawa asli tidak begitu kental. Mengapa justru susu kambing etawa asli tidak begitu kental ? ingat, susu kambing etawa mempunyai tekstur yang lembut, serat pendek. Tidak seperti susu sapi yang mempunyai tekstur yang besar dan panjang. Hal tersebut mempuat susu sapi terasa sangat kental sehingga tidak begitu aman untuk pencernakan, terutama bagi anak balita
  2. Susu kambing etawa tidak meninggalkan endapan. Hal tersebut karena susu kambing etawa asli tidak banyak mengandung campuran, sehingga semua larut dalam satu kesatuan (homogen)
  3. Susu kambing etawa asli tidak berbau apeg. Apapbila anda menemukan susu kambing etawa bubuk yang berbau apeg, dapat dipastikan susu kambing etawa tersebut terlalu banyak mengandung NDC (Non Diary Creamer)
  4. Tidak begitu gurih, Hal tersebut menunjukkan bahwa susu kambing etawa asli tidak banyak mengandung campuran penggurih. akan tetapi susu kambing etawa palsu yang terasa sangat gurih, bisa jadi mengandung campuran penggurih. Biasanya bahan yang dipakai adalah SKIM SUSU, yang mengandung bahan berbahaya bagi tubuh yaitu Titanium Dioxida ( pemutih kapur )
  5. Terdapat sedikit minyak dipermukaan susu kambing etawa
  6. Indikasi erakhir adalah susu kambing etawa asli akan cepat memberikan reaksi terhadap tubuh ( berkhasiat ). Sebaliknya, susu kambing etawa palsu tidak akan terasa khasiat dan manfaatnya walaupun sudah banyak mengkonsumsinya.
Demikian tersebut ciri-ciri susu kambing etawa asli, semoga anda dapat memilih dengan bijaksana. Harga tidak menjamin suatu produk. Hanya produksi kamilah yang menjamin kwalitas susu kambing etawa. Jika menghendaki produk kami tersebut GMP NUTRI, ALIIFA, WAHIDA ataupun ENERGOAT silahkan menghubungi Bp. YANTO no: 0853.2935.0007. Terimakasih atas perhatiannya